Untuk lebih menarik minat para muda pengguna perangkat mobile, KakaoTalk berkolaborasi dengan JKT48 dengan mengkampanyekan produk 'Beli 1, Gratis 1' KakaoTalk Plus Friend.Promosi serta kampanye tersebut juga dijadikan ajang bagi pengenalan JKT48 sebagai brand ambassador mereka di Indonesia. Kolaborasi keduanya ini diharapkan dapat menjadi sarana para muda dalam berbagi kegiatan online atau offline.Untuk merayakan kolaborasi ini, Kakao merilis iklan televisi terbaru KakaoTalk dengan JKT48. Iklan televisi terbaru KakaoTalk yang menampilkan JKT48 mempromosikan kampanye terbaru 'Beli 1, Gratis 1' dari KakaoTalk Plus Friend yang diluncurkan pada 14 April lalu. Dalam presentasi visual yang kreatif serta ciri khas JKT48 yang ceria, iklan televisi ini menampilkan promosi KakaoTalk Plus Friend yang lebih lengkap dan menarik sepanjang minggu dengan sederet mitra baru, yaitu The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald's, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife dan Inul Vizta."Kami senang bekerja sama dengan grup musik terbesar di Indonesia, JKT 48 untuk menyediakan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pengguna di Indonesia. JKT48 adalah grup yang tengah diidolakan di Indonesia serta dikenal akan keunikan, kreativitas dan penampilan mereka yang energik. JKT48 adalah pilihan tepat bagi misi Kakao untuk memperkenalkan pengalaman sosial yang menyenangkan, khususnya kepada pengguna muda KakaoTalk," ujar Kate Sohn, VP, Global Business Development Kakao Corp.Kakao juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 bagi para pengguna KakaoTalk pada Mei 2014.
Source : Merdeka.com
Title : KakaoTalk dan JKT48 kampanyekan 'Beli 1, Gratis 1'
Description : Untuk lebih menarik minat para muda pengguna perangkat mobile, KakaoTalk berkolaborasi dengan JKT48 dengan mengkampanyekan produk ...